Review Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha & Lady Like

Review Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha & Lady Like . Beauties saya akan bahas produk liquid lipstick lokal lagi semoga kalian...


Review Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha & Lady Like . Beauties saya akan bahas produk liquid lipstick lokal lagi semoga kalian gak bosan yah. Brandnya adalah Mad For Lipstick, kalau kalian kurang familiar dengan brand ini gak apa-apa. Memang brand yang satu ini tergolong indie dan baru didunia perlipstickan. Mad For Lipstick Lipquid Matte hadir dalam 6 pilihan warna dan semuanya cakep-cakep banget (updates: sekarang sudah ada shade baru lagi). Dari 6 warna saya punya 2 warna yaitu shade Alpha dan Lady Like karena saya rasa 2 shade ini yang paling menarik hati. Hoho
Mad For Lipstick Lipquid Matte  hadir dengan box berwarna hitam matte dengan design cukup hazegh ! Haha. Pada bagian depan box sudah ada nama shade tiap lipcreamnya jadi gak bakalah ketuker-tuker kalau kalian punya banyak Mad For Lipstick Lipquid Matte.



Pada sisi lain dus Mad For Lipstick Lipquid Matte terdaat keterangan produk dan Ingredients sampai logo halal. Alhamdullilah :')
Lanjut lagi dari dus sekarang bahas packaging lip creamnya sendiri. Kemasannya transparant terbuat dari plastik tebal menyerupai kaca, warna tiap shade langsung terlihat jelas. Tutupna berwarna hitam dan designnya simple banget, gak berisik dan heboh.

Pada bagian bawah kemasan terdapat stiker yang bertulisan shade dan berat produknya. Beratnya 6.5gr standar kebanyakan liquid lipstiack lah yah. Oh ya, saya lupa sebut harga haha. Harga Mad For Lipstick Lipquid Matte sekitar 129ribu.
Aplikator Mad For Lipstick Lipquid Matte menyatu dengan tutupnya, aplikatornya agak kecil dan lebih ramping dibanding liquid lipstick kebanyakan. Aplikator seperti ini sangat memudahkan untuk mengaplikasikan produk dibibir terutama dibagian garis bibir dan sudut bibir. Tektur liquid lipsticknya sendiri agak cair yah tapi gak runny gitu, lebih ke arah thick cream.
Dua shade yang saya punya Mad For Lipstick Lipquid Matte adalah Alpha dan Lady Like. Kedua warna ini mempunyai tone yang berbeda.
Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha warnanya coklat cool tone agak keunguan sedangkan Lady Like warnnaya rose pink. Keduanya punya aroma vanilla yang cukup kuat tapi tidak mengganggu. Sejauh ini saya merasa kedua shade ini tidak mempunyai perbedaan tekstur dan aroma. Kan kadang ada tuh yang tiap shade teksturnya berbeda atau aromanya berbeda.

Swatch Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha 





Mad For Lipstick Lipquid Lady Like



Kedua shade Mad For Lipstick Lipquid Matte ini coveragenya cukup bagus kaena dengan sekali layer bisa menutup warna bibir dengan sempurna. Cuma untuk shade Lady Like agak lebih patchy dari shade Alpha
Mad For Lipstick Lipquid Matte hasilnya matte dan langsung mengering dibibir. Hanya saja mengeringnya tuh gak kering banget menurut saya cenderung agak lengket. Jadi walau sudah kering saat bibir dikatup akan terasa lengket seperti LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss tapi masih lebih lenget si LA Girl sih. Jadi untuk kalian yang punya bibir kering gak akan terlalu terasa kering yang mencekam banget. Sayangnya Mad For Lipstick Lipquid Matte masih agak berat dibibir, jadi kerasa banget pakai liquid lipsticknya. Saya gak menyarankan kalian menumpuk liquid lipstick ini, jadi kalau pudar sebaiknya dihapus dulu semua baru diaplikasikan lagi. Menghapus Mad For Lipstick Lipquid Matte buat saya pribadi peer banget. Karena setelah mengering formulanya agak lengket jadi saat membersihkan juga disarankan untuk menggunakan oil base. Kalau pakai remover yang waterbase agak susah harus bebrapa kali gosok. Performan Mad For Lipstick Lipquid Matte sangat baik, dia bisa bertahan sekitar 8 jam dibibir dan tidak transfer kalau kita tidak makan makanan berminyak. Kalau kita makan makanan berminyak pasti akan pudar terutama dibagian dalam. 

Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha

 

Mad For Lipstick Lipquid Matte Lady Like  


Last but not least. Mad For Lipstick Lipquid Matte setelah beberapa lama pemakaian warnanya akan oxidized. Seperti shade Alpha saat pertama swatch warnanya warnanya coklat cool tone keunguan akan berubah menjadi coklat keabuan malah jadi hampir sama sengan warna bibir saya. Sedangkan shade lady like warnanya tetap sih hanya berubah lebih tua sedikit.



XOXO

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

3Concept Eyes Blush Body Care Catrice Cleansing Oil Contour Emina Cosmetics Hada Labo Highligter Just Mist Cosmetics Lip Cream Mad For Makeup Make Over Makeup Primer Makeup Tools Mascara Mineral Botanica Mizzu QL Cosmetics Redwin The Body Shop Tips and Trick Wardah
false
ltr
item
Ciapuccino Beauty Blog: Review Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha & Lady Like
Review Mad For Lipstick Lipquid Matte Alpha & Lady Like
https://4.bp.blogspot.com/-O58kuz0hOZU/WLT0t8Mic6I/AAAAAAAAARI/xbCmowqypN4IRc0KyC-0E3eg885maiXCgCLcB/s640/mad%2Bfor%2Blipstick%2B1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-O58kuz0hOZU/WLT0t8Mic6I/AAAAAAAAARI/xbCmowqypN4IRc0KyC-0E3eg885maiXCgCLcB/s72-c/mad%2Bfor%2Blipstick%2B1.jpg
Ciapuccino Beauty Blog
http://www.ciapuccino.com/2017/03/review-mad-for-lipstick-lipquid-matte.html
http://www.ciapuccino.com/
http://www.ciapuccino.com/
http://www.ciapuccino.com/2017/03/review-mad-for-lipstick-lipquid-matte.html
true
4696559605455545739
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy